BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadi Buruan MU, Liverpool, dan Chelsea, Ben White Pilih Cuek Saja

04-12-2020 15:38 | Ari Prayoga

Ben White (c) Brighton & Hove Albion Official Ben White (c) Brighton & Hove Albion Official

Bola.net - Bek andalan Brighton, Ben White diklaim menghiraukan rumor transfer yang menghubungkan dirinya dengan sejumlah klub top Premier League.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa klub seperti Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut White pada Januari mendatang.

Klub-klub papan atas tersebut kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan Ben White yang baru menjadi pilihan utama di Brighton mulai musim ini.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Graham Potter

Terlepas dari adanya rumor transfer tersebut, White disebut tak terlalu mempedulikannya. Hal itu ditegaskan oleh bos White di Brighton, Graham Potter.

"Dia serius dengan pekerjaannya. Dia benar-benar profesional di musim panas, meskipun kebisingan di luar tidak dapat Anda kendalikan," ujar Potter seperti dikutip Goal International.

"Dia sosok yang pintar. Kami akan mencoba membantunya menikmati sepak bola karena itu yang paling penting." tambah Potter.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Ketertarikan terbaru terhadap Ben White datang dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya sudah memantau White sejak menjalani masa peminjaman di Leeds United musim lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya ingin menggaet White guna semakin memperkuat barisan pertahanan timnya yang hingga kini masih kerap tampil inkonsisten.

Sumber: Goal International

KOMENTAR