BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Bintang Kemenangan Liverpool, Curtis Jones: Yang Penting Menang dan Lolos

25-09-2020 13:06 | Ari Prayoga

Curtis Jones (c) AP Photo Curtis Jones (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Liverpool, Curtis Jones menegaskan bahwa kemenangan serta kelolosan timnya lebih penting ketimbang performanya secara individu.

Liverpool sukses melaju ke putaran empat Carabao Cup usai menghajar tuan rumah Lincoln City dengan skor telak 7-2 dalam laga putaran ketiga, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Bersama Takumi Minamino, Curtis Jones menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya lahir dari aksi Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan Divock Origi.

1 dari 2 halaman

Kerendahan Hati Curtis Jones

Penampilan memukau Jones mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk sang pelatih, Jurgen Klopp. Namun, pemuda 19 tahun itu menegaskan bahwa kemenangan tim lebih penting.

"Bermain di kompetisi seperti ini, saya rasa tim yang tidak diunggulkan selalu bisa mengejutkan Anda. Namun, saya rasa anak-ana bermain 100 persen dan saya rasa mereka menunjukkannya hari ini," ujar Jones di laman resmi Liverpool.

"Saya senang [dengan gol-gol saya] tetapi yang lebih penting adalah kami meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya," imbuh Jones.

2 dari 2 halaman

Ambisi Curtis Jones

Setelah ini, Liverpool sudah ditunggu laga akbar, yakni menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League pada awal pekan depan. Jones pun berambisi memberikan yang terbaik jika dipercaya tampil.

"Saya menantikannya [laga versus Arsenal] dan, sekali lagi, saya akan memberikan 100 persen jika saya bermain sejak awal atau jika saya bermain dari bangku cadangan. Saya akan memberikan 100 persen," tegas Wilson.

"Setiap pertandingan yang saya mainkan adalah kesempatan bagi saya dan para pemain lainnya. Setiap pertandingan di mana saya dipanggil, saya selalu mengatakan bahwa saya akan memberikan 100 persen. Itu yang saya coba lakukan," lanjutnya.

"Saya pikir performa saya menunjukkan sekilas apa yang mampu saya lakukan. Namun, saya masih harus banyak belajar dan saya perlu bersabar dan waktu saya akan tiba," tukasnya.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR