BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jack Wilshere Gagal Paham Mengapa Mesut Ozil Sampai Dibekukan dari Skuad Arsenal

04-08-2020 03:30 | Ari Prayoga

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku dirinya tak bisa memahami situasi yang tengah dialami playmaker flamboyan Mesut Ozil di skuad The Gunners.

Setelah sempat bermain reguler di awal kedatangan Mikel Arteta, Ozil belakangan benar-benar seperti sudah tersingkir dari skuad utama Arsenal.

Bahkan, Ozil tak terlihat dalam perayaan gelar juara Piala FA yang diraih Arsenal pada akhir pekan kemarin. Artinya, hati pemain 31 tahun itu sudah tak ada di Emirates Stadium.

1 dari 2 halaman

Penilaian Jack Wilshere

Wilshere yang pernah bermain bersama Ozil mengerti betul kualitas luar biasa yang dimiliki pemain asal Jerman tersebut. Karena itu, ia merasa terkejut dengan situasinya saat ini.

"Dari sisi kemampuan sepak bola, saya senang bermain bersamanya. Dia salah satu pemain favorit saya untuk bermain bersama. Dia selalu memberi Anda bola sepanjang waktu di saat yang tepat, dengan kecepatan yang tepat," ujar Wilshere kepada talkSPORT.

"Jadi, saya terkejut dia tidak bermain, tetapi saya tak tahu apa yang terjadi di sana dengan hal tersebut," lanjutnya.

"Pasti ada sesuatu yang kita tidak tahu karena saya tak bisa melihat mengapa dia tidak bermain dari sisi kemampuan sepak bolanya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Partner Ideal Aubameyang

Lebih lanjut, kekagetan Wilshere juga didasari anggapan dirinya bahwa Ozil merupakan partner yang sangat cocok bagi seorang striker seperti Pierre-Emerick Aubameyang.

"Terutama dengan Aubameyang, tipe pemain seperti dia, Anda bisa membayangkan Ozil berdiri di belakangnya memberi umpan padanya. Sangat luar biasa," tutur Wilshere.

"Pastiada sesuatu yang kita tidak tahu. Saya yakin Arteta sudah memiliki rencana dan dia mencoba mempraktikkannya," imbuhnya.

"Saya yakn kita akan tahu dalam beberapa pekan ke depan apa yang yang terjadi," tandasnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR