BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jack Grealish Diminta Lupakan Manchester United

04-04-2020 12:04 | Gia Yuda Pradana

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Paul McGrath meminta Jack Grealish melupakan mimpi untuk pindah dari Aston Villa ke Manchester United (MU). Menurut mantan bek Aston Villa dan MU tersebut, transfer itu tidak bakal terjadi.

Grealish sejak beberapa bulan terakhir memang kerap dikaitkan dengan MU. Itu karena gelandang 24 tahun Inggris tersebut tampil impresif bersama Aston Villa, dan MU dinilai butuh pemain sepertinya.

Musim ini, Grealish sudah mengemas tujuh gol dan enam assist di Premier League bersama Villa. Dia mencatatkannya dalam 26 penampilan.

1 dari 1 halaman

Perilaku di Luar Lapangan

Grealish sempat menjadi perhatian media akibat perilakunya di luar lapangan.

Terkini, Grealish harus berurusan dengan kepolisian Inggris akibat melanggar aturan physical distancing yang diterapkan pemerintah Inggris.

Ia menghadiri pesta yang diadakan mantan rekan setimnya, Ross McCormack. Sepulang dari pesta itu, Grealish diketahui mengendarai mobilnya sambil mabuk dan menabrakan mobil itu ke dua mobil yang tengah parkir saat perjalanan pulangnya.

Itu diyakini bisa membuat MU berpikir ulang. Kemungkinan terburuk, MU beralih ke target lainnya, yakni James Maddison dari Leicester City.

McGrath pun ditanya tentang spekulasi transfer Grealish ke MU. Seperti dikutip The Sport Review, dia menjawab singkat dan padat: "Takkan terjadi."

Sumber: The Sport Review

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland