Jaap Stam Dukung Manchester United Berburu Penyerang Baru

Dimas Ardi Prasetya | 4 Desember 2022, 19:27
Jaap Stam Dukung Manchester United Berburu Penyerang Baru
Selebrasi para pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (13/11/2022) WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek Manchester United Jaap Stam mendukung Setan Merah mencari penyerang baru karena saat ini lini serang mereka kekurangan amunisi plus tak semua pemain tampil sesuai ekspektasi.

United kekurangan amunisi di lini serang sekarang ini. Mereka mulanya sudah ditinggal Edinson Cavani yang kontraknya berakhir.

Pemain muda mereka yakni Mason Greenwood juga terlilit masalah hukum. Terbaru, mereka kini tak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

MU pun santer disebut mencari pemain baru di lini serang. Meskipun sebelumnya mereka sudah memboyong pemain seperti Jadon Sancho dan Antony.

1 dari 4 halaman

MU Butuh Penyerang Baru

Manchester United pun sudah dikaitkan dengan banyak pemain di lini serang. Usaha mereka kemudian mendapatkan dukungan dari Jaap Stam.

Ia mengatakan pencarian penyerang baru memang mutlak harus dilakukan. Sebab selain kekurangan amunisi, beberapa pemain yang ada pun belum bisa tampil sesuai ekspektasi.

"Man United membutuhkan pemain sayap yang bisa memberikan kualitas sepak bola tertentu karena Jadon Sancho belum tampil sesuai harapan," ujarnya kepada Football Betting via Sportsmole.

“Marcus Rashford tampil dengan sangat baik, Antony telah masuk dan telah mencetak beberapa gol tetapi saya pikir ia perlu meningkatkan permainanya karena ia tidak tampil sesuai standar yang saya tahu ia bisa," seru Stam.

2 dari 4 halaman

Agar Konsisten

Jaap Stam (c) afp

Jaap Stam (c) afp

Jaap Stam menambahkan, kehadiran pemain baru di lini serang ini sangatlah krusial bagi Manchester United. Menurutnya, berkompetisi dengan pemain yang ada sekarang ini bisa beresiko.

Sebab nantinya MU bisa tak tampil maksimal. Hal ini juga tentunya akan berpengaruh pada posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

"Agar konsisten, Man United membutuhkan penyerang yang tampil di hampir setiap pertandingan dan itulah mengapa Anda harus memiliki opsi karena jika seseorang tidak tampil, maka Anda dapat membawa orang lain yang bisa," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Pemain Incaran Man United

Seperti yang disebut sebelumnya, Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di lini serang. Dari PSV Eindhoven, ada nama Cody Gakpo.

Dari Italia, ada penyerang Napoli, Victor Osimhen. Ada juga nama striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Lalu ada bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix. Winger Chelsea Christian Pulisic juga sempat dikaitkan dengan Man United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR