BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Tidak Jelas, MU Tawarkan Romelu Lukaku ke Juventus dan Napoli

08-07-2019 14:20 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) MUFC Romelu Lukaku (c) MUFC

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai kehabisan kesabaran terhadap Inter Milan untuk transfer Romelu Lukaku. Setan Merah diberitakan mulai menawarkan sang striker ke klub lain, yaitu Juventus dan Napoli.

Sejak awal bursa transfer dibuka, Inter Milan sudah ramai diberitakan ingin mendatangkan Romelu Lukaku. Agen sang pemain sudah mengonfirmasi bahwa tim berjuluk La Beneamata itu tertarik membawa Lukaku ke Italia.

Namun sejauh ini proses transfer sang striker berjalan di tempat. Hal ini dikarenakan Inter Milan tidak mampu membayar 80 juta pounds yang ditetapkan MU untuk sang striker.

Dilansir Talksport, pihak United dan Lukaku mulai kehabisan kesabaran dengan Inter Milan. Untuk itu mereka mulai membuka komunikasi dengan dua klub Serie A lainnya untuk sang striker.

Agen Lukaku, Federico Pastorello diberitakan sudah menemui perwakilan Juventus dan Napoli. Ia sudah menawarkan Lukaku untuk menjadi bagian dari kedua klub musim depan.

Baik Juventus dan Napoli memang dirumorkan tengah mencari striker baru. Untuk itu Pastorello menawarkan kliennya kepada kedua klub tersebut.

Pastorello juga punya pertimbangan mengapa ia menawarkan Lukaku kepada dua klub itu, karena mereka dinilai punya kemampuan finansial untuk menebus mahar transfer yang ditetapkan United.

Baca situasi Lukaku di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Ikut Pra Musim

Meski dirumrokan ingin pergi dari United, Lukaku masih mengikuti kegiatan tur pra musim Manchester United.

Ia mengikuti sesi latihan United sejak hari pertama di minggu lalu. Ia juga ikut terbang bersama skuat United yang bertindak ke Australia kemarin.

Namun Lukaku sempat dirumorkan tidak bahagia dalam mengikuti tur pra musim ini setelah ia terpotret memasang muka cemberut sepanjang perjalanan di Bandara.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR