Inter Milan Tertarik Rekrut Bek Muda Chelsea Ini

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 19:34
Aksi pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, dalam laga Premier League melawan Leiceste City hari Jumat (20/5/2022). (c) AP Photo
Aksi pemain Chelsea, Trevoh Chalobah, dalam laga Premier League melawan Leiceste City hari Jumat (20/5/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan berencana untuk menambah amunisi di lini pertahanan mereka. Nerrazurri dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Chalobah merupakan pemain muda yang menonjol di skuat Chelsea. Ia mulai diorbitkan di tim utama Chelsea sejak musim lalu.

Namun bek muda ini kesulitan tampil reguler di skuat The Blues. Sehingga ia berencana untuk cabut dari Chelsea di musim panas ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chalobah kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Italia. Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Simak situasi transfer Chalobah di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Tengah

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sedang mencari bek tengah baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Saat ini stok bek tengah Inter cukup terbatas. Sementara Simone Inzaghi suka bermain dengan skema tiga bek sehingga ia butuh tambahan tenaga di pos itu, karena musim depan Inter akan bermain di Liga Champions.

Itulah mengapa Chalobah dilaporkan jadi opsi yang menarik bagi Simeone. Jadi Ia meminta manajemen Inter untuk merekrut Chalobah.

2 dari 4 halaman

Hanya Bisa Pinjam

Menurut laporan Romano, Inter sudah mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea. Mereka berencana untuk meminjam sang bek selama satu musim.

Ini disebabkan dana belanja Inter sangat terbatas di musim panas ini. Sehingga mereka tidak bisa langsung membeli Chalobah.

Proses negosiasi sedang berjalan. Inter berharap Chelsea mau merelakan kepergian Chalobah di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Beli Bek Baru

Chelsea sendiri dilaporkan akan mendatangkan bek tengah baru dalam waktu dekat ini.

Thomas Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk menuntaskan transfer Wesley Fofana dari Leicester City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR