BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Tawarkan Kontrak 4 Tahun untuk Christian Eriksen

12-01-2020 04:28 | Asad Arifin

Christian Eriksen dan Jose Mourinho. (c) AP Photo Christian Eriksen dan Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan, disebut siap menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada Christian Eriksen. Tawaran itu diharap bisa membawa pemain asal Denmark bersedia pindah di Januari 2020 ini.

Rumor bakal pindahnya Christian Eriksen sudah dimulai sejak awal musim 2019/2020 ini. Saat itu, Christian Eriksen disebut bakal pindah ke Manchester United.

Namun, pihak Tottenham berkeras hati tidak ingin melepas pemain berusia 27 tahun. Tottenham berupaya menawarkan kontrak baru, tetapi ditolak Christian Eriksen. Namun, dia tetap bertahan di klub.

Pada bursa transfer Januari 2020 ini, rumor kepindahan Christian Eriksen kembali mencuat. Bukan lagi ke Manchester United, mantan pemain Ajax Amsterdam dikabarkan hendak pindah ke Inter Milan.

1 dari 2 halaman

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Inter Milan memang sangat serius membidik Christian Eriksen. Sejak awal, Antonio Conte meminta klub untuk mendatangkan seorang gelandang kreatif. Christian Eriksen merupakan bidikan utama.

Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham akan habis pada Juni 2020 mendatang. Jadi, peluang membawa Christian Eriksen ke Italia sangat besar. Apalagi, sang pemain juga ingin pindah.

Dikutip dari The Guardian, sudah ada pertemuan antara pihak Inter Milan dan agen Christian Eriksen, Martin Schoots. Kedua belah pihak bicara soal kemungkinan transfer terjadi di Januari 2020 ini.

Pada pertemuan itu, Inter Milan siap mengajukan kontrak dengan durasi empat tahun untuk Christian Eriksen. Tawaran inilah yang diharap bisa membuat Eriksen 'memaksa' Tottenham untuk segera melepasnya.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Harus Bayar Berapa?

Pada awal musim 2019/2020, harga jual Christian Eriksen masih berada pada kisaran 50 juta pounds. Akan tetapi, kini harga pemain berusia 27 tahun tersebut turun drastis. Bahkan, lebih dari separuh.

Masih mengutip laporan The Guardian, harga jual Christian Eriksen kini hanya pada kisaran 17 juta pounds saja. Harganya turun karena durasi kontraknya yang tersisa kurang dari enam bulan.

Bagi Tottenham, melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 bisa menjadi pilihan yang cukup 'menguntungkan'. Sebab, andai tidak dilepas, maka dia bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer pada awal musim depan.

Sumber: The Guardian

KOMENTAR