BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Siapkan Penawaran Baru untuk Romelu Lukaku

04-07-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan tidak patah arang dengan penolakan Mancehster United atas penawaran mereka untuk Romelu Lukaku. Tim berjuluk La Beneamata itu diberitakan bakal menyusun penawaran baru untuk sang striker.

Di musim panas ini, Lukaku sering diberitakan akan pindah ke Italia. Ia mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bergabung dengan skuat Nerrazurri musim depan.

Namun hingga hari ini, transfer sang striker tidak kunjung terealisasi. Tawaran-tawaran yang diajukan oleh Inter dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh pihak United.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim Inter tidak patah arang dengan penolakan tersebut. Mereka diberitakan bakal mengajukan tawaran lagi untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tengah memutar otak. Mereka tengah mencari akal untuk meluluhkan Setan Merah agar melepas sang striker di musim panas ini.

Penawaran mereka sebelumnya memiliki format peminjaman terhadap sang striker selama dua musim. Selain itu di akhir masa peminjaman, mereka akan membayar uang sebesar 70 juta Euro kepada Setan Merah.

Namun karena United menginginkan bayaran tunai, maka pihak Inter tengah mengusahakan untuk mendapatkan tambahan dana di bursa transfer kali ini.

Simak situasi transfer Lukaku selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Komunikasi Intens

Pihak Inter Milan diberitakan sangat ngebet mendatangkan Lukaku. Hal ini dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Federico Pastorello.

Pastorello saat ini tengah berada di konta Milan. Ia tengah berkomunikasi dengan intens dengan pihak Inter untuk mewujudkan transfer Lukaku di musim panas ini.

Pastorello dan pihak Inter diberitakan akan terus mengejar tanda tangan Lukaku hingga akhir bursa transfer musim panas ini.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR