BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Siap Jual Milan Skriniar, MU dan Barcelona Siaga Satu

14-12-2018 18:00 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar (c) AFP Milan Skriniar (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona dan Manchester United. Bek incaran mereka, Milan Skriniar dikabarkan akan dilepas oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Skriniar sendiri merupakan salah satu pemain terbaik Inter Milan musim lalu. Meski memainkan musim perdananya bersama Nerrazurri, ia berhasil membuktikan diri sebagai benteng yang kokoh bagi raksasa Serie A tersebut.

Kesolidan Skriniar dalam menggalang pertahann Inter menarik perhatian MU dan Barcelona. Kedua raksasa Eropa itu mencoba memboyong sang bek di musim panas kemarin, namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh raksasa Serie A tersebut.

Dilansir Calciomercato, ada harapan baru bagi Barca dan MU untuk merekrut Skriniar. Pasalnya Inter Milan dikabarkan sudah memutuskan untuk melego sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa Inter Milan berubah pikiran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jauhi Sanksi

Menurut laporan tersebut, alasan Inter Milan ingin menjual Skriniar karena mereka ingin lolos dari sanksi FFP.

Pada musim panas kemarin, Inter Milan belanja cukup besar. Alhasil keuangan mereka minus sekitar 50 juta Euro akibat aktifitas transfer tersebut.

Inter sendiri terancam terkena embargo transfer jika gagal menyeimbangkan neraca keuangan mereka tersebut, sehingga mereka harus menjual beberapa pemainnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Opsi Terbatas

Minus 50 juta Euro ini sejatinya cukup memberatkan bagi Inter Milan. Pasalnya mereka tidak punya banyak pemain bernilai tinggi di tim mereka.

Sejauh ini nama-nama yang berpotensi memiliki nilai jual di atas 50 juta Euro hanya Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Milan Skriniar.

Dua nama pertama kabarnya tidak tersentuh di Inter Milan karena belum ada gantinya, sementara Skriniar saat ini sudah memiliki pelapis pada diri Stefan de Vrij. Alhasil Inter kabarnya akan merelakan Skriniar dijual di bursa transfer musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Inter Milan kabarnya akan mematok harga sebesar 75 juta Euro untuk mahar transfer sang pemuda.

KOMENTAR