Inter Milan Mau Jual Christian Eriksen, Tertarik Beli, MU?

Kly Yogya | 10 November 2020, 18:00
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berpeluang untuk mendapatkan playmaker baru di bulan Januari nanti. Pasalnya pihak Inter Milan menawarkan sosok Christian Eriksen kepada Setan Merah.


Eriksen sendiri punya reputasi yang bagus di Inggris. Ia diyakini menjadi salah satu playmaker terbaik EPL saat bermain bersama Tottenham.

Namun tahun lalu, Eriksen memutuskan hengkang dari London Utara. Ia pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Football Insider mengklaim bahwa kebersamaan Eriksen dan Inter tidak berlangsung lama. Sang playmaker dilaporkan sudah ditawarkan ke beberapa klub Inggris, termasuk Manchester United.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Butuh Lagi

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte memutuskan untuk menjual Eriksen meski sang pemain baru satu tahun bersama Inter.

Sang pemain dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Conte. Sehingga ia menilai Eriksen hanya jadi pemain surplus bagi Inter.

Jadi daripada menganggur, Conte memutuskan menjual sang pemain.

2 dari 3 halaman

Tawarkan ke Inggris

Menurut laporan tersebut, manajemen Inter Milan sudah membuka komunikasi dengan sejumlah tim Inggris terkait transfer Eriksen.

Ada dua tim yang diketahui jadi target transfer Inter. Mereka adalah Manchester United dan Tottenham.

Kedua tim ini diketahui sangat menyukai gaya bermain Eriksen sehingga Inter berharap salah satu dari dua tim itu tertarik membeli Eriksen.

3 dari 3 halaman

Mahar Murah

Menurut laporan tersebut, Inter memasang harga yang terjangkau untuk Eriksen.

Sang playmaker hanya dijual di angka 20 juta Euro saja.

(Football Insider)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR