BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Gigit Jari, Pupus Sudah Harapan Rekrut Emerson Palmieri

22-12-2020 15:31 | Aga Deta

Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo
Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan nampaknya harus mulai melupakan impiannya memiliki bek kiri Chelsea Emerson Palmieri. Pasalnya, The Blues tidak berniat melepas Emerson di bursa transfer musim dingin ini.

Emerson sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge pada Januari. Sang pemain sudah kesulitan untuk tampil reguler di Chelsea.

Mantan pemain AS Roma itu kalah bersaing dengan bek kiri anyar Ben Chilwell yang baru didatangkan dari Leicester City. Emerson baru mencatatkan 8 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Inter dilaporkan ingin merekrut Emerson pada bursa transfer Januari mendatang. Antonio Conte ingin bereuni dengan sang pemain di Giuseppe Meazza.

1 dari 2 halaman

Tidak Pergi

Isu kepindahan Emerson ini langsung dibantah sang agen Fernando Garcia. Dia menegaskan Emerson tidak akan pergi pada bursa transfer mendatang.

“Saya tidak berpikir dia akan pergi pada bulan Januari,” kata Garcia kepada FcInter1908.it.

“Saya tidak tahu apakah akan ada peluang baginya untuk kembali ke Italia. Untuk saat ini belum ada kontak dengan Inter,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Lampard

Antonio Conte adalah sosok yang mendatangkan Emerson ke Stamford Bridge. Namun, Garcia juga mengatakan bahwa kliennya juga punya hubungan yang bagus dengan Frank Lampard.

“Mereka saling menghormati, tapi Emerson juga berhubungan baik dengan Lampard,” tutup Garcia.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR