BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Bujuk Dries Mertens Khianati Napoli

01-04-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Napoli, Dries Mertens (c) AP Photo Penyerang Napoli, Dries Mertens (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan masih menaruh hati terhadap Dries Mertens. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan tengah mengupayakan penyerang Napoli itu membelot ke Giuseppe Meazza.

Sosok Dries Mertens merupakan salah satu penyerang tertajam di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi mesin gol yang mematikan untuk Napoli.

Beberapa bulan belakangan ini, Mertens tengah galau. Pasalnya kontraknya akan habis di Napoli pada musim panas nanti, dan Napoli masih belum menyetujui permintaan kontrak barunya.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan memantau situasi Mertens ini. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang penyerang di musim panas nanti.

Simak rencana Inter Milan untuk Mertens di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Opsi Bagus

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sangat tertarik menjadikan Mertens sebagai bagian dari timnya.

Conte merasa bahwa opsi lini serangnya saat ini masih sangat terbatas. Untuk itu ia butuh pemain yang teruji untuk menjadi bagian dari skuatnya.

Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain Mertens dan ia berharap bisa mengamankan jasa pemain Timnas Belgia itu.

2 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan sudah menyodorkan draft kontrak bagi Mertens jika ia ingin bergabung dengan Nerrazurri.

Laporan itu tidak menyebut secara detail berapa durasi kontrak yang akan didapatkan Mertens. Namun pemain 32 tahun itu diyakini bisa mendapatkan kontrak berdurasi 2-3 tahun di Milan.

Ia juga diberitakan akan mendapatkan gaji pokok sebesar 5 juta Euro per musim plus sejumlah bonus. Untuk itu Inter berharap sang striker menerima tawaran tersebut.

3 dari 3 halaman

Ingin di Italia

Menurut laporan yang sama, Mertens mempertimbangkan serius tawaran dari Inter Milan.

Ia dan keluarganya diberitakan sudah betah di Italia, sehingga ia enggan untuk pindah negara untuk memulai awal baru dalam karirnya.

(Calciomercato)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent