BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inilah Nike 'Tunnel Vision Merlin', Bola Resmi Premier League Terbaru

17-02-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Nike Tunnel Vision Merlin, Bola Resmi Premier League (c) Nike Nike Tunnel Vision Merlin, Bola Resmi Premier League (c) Nike

Bola.net - Gelaran Premier League bakal memiliki bola resmi yang baru. Mulai akhir pekan nanti, klub-klub Inggris akan berlomba menggunakan bola bernamta 'Tunnel Vision Merlin'.

Bola 'Tunnel Vision Merlin' ini merupakan terobosan terbaru yang dikeluarkan oleh Nike. Bola ini merupakan evolusi dari Nike Merlin yang sudah digunakan sejak awal musim kemarin.

Secara design perbedaannya tidak terlalu mencolok. Namun jika Nike Merlin menggunakan warna Orange sebagai 'highlighter' bola ini, di mana ada gambar trofi Premier League yang terpampang dalam Bola ini.

Menurut rilis resmi dari Nike, bola ini memiliki sejumlah perbaikan sehingga lebih stabil ketika berada di udara atau ketika terterpa angin.

Lantas kapan bola ini akan resmi Dipakai? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Laga Debut

Bola 'Tunnel Vision Merlin' ini rencananya akan menjalani debutnya di Premier League pada akhir pekan nanti.

Bola ini akan pertama kali digunakan pada pertandingan antara Chelsea menghadapi Tottenham pada tanggal 22 Februari mendatang.

Setelah pertandingan itu, semua pertandingan EPL akan menggunakan bola itu hingga akhir musim nanti.

2 dari 2 halaman

Sudah Dijual

Bagi Bolaneters yang tertarik untuk memiliki bola resmi Premier League, bola ini sudah dijual di laman resmi Nike.

Ada empat versi dari bola ini, yaitu 'Premier League Tunnel Vision Merlin', 'Premier League Striker', dan 'Premier League Pitch' dan 'Premier League Tunnel Vision Strike Pro'.

Untuk harnya berkisar dari 17.95 pounds hingga yang termahal yaitu 'Premier League Tunnel Vision Merlin' yang dibanderol 117.95 pounds,

(Nike)

KOMENTAR