BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inikah Penyebab Gareth Bale Pilih Tottenham Ketimbang Manchester United?

16-09-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale usai golnya ke gawang  Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai keputusan Gareth Bale. Sang winger diberitakan punya alasan mengapa ia lebih memilih pindah ke Tottenham ketimbang ke Manchester United.

Winger Timnas Wales itu diyakini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim 2020/21.

Bale diketahui tengah diincar dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham. Namun sang winger diberitakan lebih tertarik membela Tottenham musim depan.

The Daily Mail mengklaim bahwa ada penyebab Bale lebih memilih Tottenham. Itu dikarenakan penawaran dari Manchester United.

Simak situasi transfer Bale selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hanya Mau Pinjam

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar tertarik untuk mendatangkan Bale.

Namun mereka diberitakan hanya ingin meminjam sang winger selama satu musim. Karena mereka takut performa sang pemain tidak sesuai ekspektasi mereka.

Sementara Bale kabarnya ingin pindah secara permanen dari Real Madrid, dan Tottenham dikabarkan siap menawarkan itu kepada Bale.

2 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

Laporan lain juga mengungkapkan bahwa MU memang tidak menjadikan Bale prioritas transfer mereka.

Pihak Setan Merah masih mencoba untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Dortmund. WInger 20 tahun itu disebut jadi target utama MU di musim panas ini.

Itulah mengapa mereka tidak resah jika sang winger pindah ke Tottenham.

3 dari 3 halaman

Dua Pemain

Tottenham diketahui membajak dua transfer MU di musim panas ini.

Selain Bale, The Lillywhites juga dikabarkan sukses membajak transfer Sergio Reguilon.

(The Daily Mail)

KOMENTAR