BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inikah Pengganti Petr Cech di Arsenal Musim Depan?

22-05-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Petr Cech (c) AP Photo Petr Cech (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan sudah menemukan kandidat penjaga gawang baru mereka musim depan. The Gunners diberitakan akan memboyong kiper Valencia, Neto untuk menjadi pengganti Petr Cech.

Musim depan Arsenal memiliki satu slot kosong untuk penjaga gawang tim mereka musim depan. Kiper veteran mereka, Petr Cech sudah dikonfirmasi akan pensiun di akhir musim nanti.

Emery dikabarkan mulai bergerak mencari pengganti Cech tersebut. Mereka ingin ada kiper yang bisa menjadi pesaing Bernd Leno di tim utama mereka musim depan.

Dilansir Plaza Deportivo, Arsenal sudah menemukan kandidat yang bagus untuk menjadi pesaing Leno. Mereka disebut ingin memboyong Neto dari Valencia.

Apa pertimbangan Arsenal merekrut Neto? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Penampilan Meyakinkan

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal ingin memboyong Neto karena kiper asal Brasil itu tampil apik bersama Los Che musim ini.

Musim ini Valencia merupakan tim dengan jumlah kebobolan tersedikit kedua di La Liga. Mereka hanya kebobolan 35 gol sepanjang musim dan catatan itu hanya diungguli oleh Atletico Madrid yang gawangnya kebobolan 29 kali musim ini.

Neto yang menjadi kiper utama Los Che mengambil banyak peran dari sedikitnya jumlah gol yang bersarang di gawang Valencia. Untuk itu Emery tertarik memboyong sang kiper ke London Utara.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Selain karena penampilannya yang ciamik, mantan kiper Juventus itu menjadi buruan Arsenal karena harganya yang terjangkau.

Neto kontraknya sudah hampir habis di Valencia. Ia hanya memiliki dua tahun yang tersisa dari kontraknya di Mestalla Stadium.

Laporan yang beredar mengatakan harga jualnya berada di angka 18 juta Euro, sehingga nominal ini bersahabat dengan keuangan Arsenal.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR