Inikah Pengganti Harry Maguire di Skuat Manchester United Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 5 Desember 2022, 20:47
Inikah Pengganti Harry Maguire di Skuat Manchester United Musim Depan?
Bek timnas Korea Selatan, Kim Min-Jae (c) Kim Min-Jae Official

Bola.net - Manchester United nampaknya sudah siap berpisah dengan Harry Maguire di tahun 2023. Setan Merah dilaporkan sudah menemukan penggantinya dalam diri Kim Min-Jae.

Harry Maguire bisa dikatakan kehilangan tempatnya di skuat Manchester United di musim ini. Pelatih baru Setan Merah, Erik Ten Hag lebih suka memainkan kombinasi Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai pilihan utama bek tengahnya.

Maguire dilaporkan resah dengan situasi ini. Sang bek dilaporkan mempertimbangkan dengan serius untuk cabut dari Old Trafford pada tahun 2023 nanti jika situasinya tidak berubah.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United tidak resah jika Maguire memutuskan cabut dari tim mereka. Setan Merah sudah menemukan kandidat pengganti sang bek pada diri Kim Min-Jae.

Mengapa Min-Jae yang jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Ten Hag

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sendiri yang menginginkan Min-Jae. Ia sudah mengamati bek timnas Korea Selatan itu sejak lama.

Ten Hag sudah kesengsem dengan sang bek saat ia masih membela Fenerbahce. Ia semakin terkesan melihat perkembangan sang bek saat pindah ke Napoli.

Ia percaya Min-Jae berpotensi jadi bek top di masa depan. Itulah mengapa ia tertarik untuk memboyongnya ke MU.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memiliki kans yang cukup besar untuk mengamankan jasa Min-Jae di tahun 2023 nanti.

Sang bek punya klausul rilis khusus dalam kontraknya di Napoli. Ia bisa dibeli di kisaran angka 45 juta Euro namun klausul itu hanya berlaku untuk tim-tim non Italia.

Bagi Manchester United, harga segitu sangat terjangkau untuk pemain sekaliber Min-Jae. Jadi mereka akan menyeriusi opsi transfer ini di tahun depan.

3 dari 4 halaman

Ambil Langkah Antisipasi

Menurut gosip yang beredar di Italia, Napoli menyadari bahwa klausul rilis khusus Min-Jae itu merupakan sebuah blunder yang mereka buat.

Itulah mengapa mereka sedang mengupayakan menghilangkan klausul itu dengan menawari sang bek kontrak baru dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR