BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inikah Pelatih Pertama yang Ikut Ralf Rangnick ke Manchester United?

06-12-2021 21:01 | Serafin Unus Pasi

Ralf Rangnick (c) AP Photo
Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa asisten pelatih Ralf Rangnick di Manchester United terungkap. Chris Armas dilaporkan segera menjadi bagian dari staff kepelatihan Ralf Rangnick.

Rangnick sudah resmi menjadi manajer interim Manchester United. Namun sang manajer masih belum memiliki tim pelatihnya sendiri pasca Michael Carrick cabut dari MU.

Rangnick dalam konferensi persnya mengaku bahwa ia akan mendatangkan tim pelatihnya sendiri. Sekitar satu sampai tiga nama baru akan mendarat di Old Trafford.

ESPN mengklaim bahwa tim pelatih baru Rangnick akan segera merapat. Ia adalah pelatih berkebangsaan Amerika Serikat, Chris Armas.

Simak situasi Armas selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kenal Baik

Menurut laporan tersebut, Armas merupakan sosok yang dekat dengan Rangnick. Ia pernah bekerja dengan Rangnick di New York Red Bull.

Pada awalnya ia menjabat sebagai asisten manajer di klub MLS itu. Namun pada tahun 2018 ia dipromosikan Rangnick menjadi pelatih kepala New York Red Bulls.

Ia saat ini sedang menganggur pasca dipecat Toronto FC beberapa waktu yang lalu. Sehingga ia kini diajak Rangnick ke MU.

2 dari 2 halaman

Izin Kerja Sudah Keluar

Menurut laporan itu, Armas sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester United. Karena izin kerjanya sudah keluar.

Izin kerja itu ia dapatkan per hari Senin (6/12) waktu setempat. Jadi ia bisa segera bergabung dengan Rangnick.

Ia dikabarkan akan segera terbang ke Inggris. Pengumuman resminya diperkirakan akan diumumkan dalam pekan ini.

KOMENTAR