BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inikah Kode Zaha Bakal Merapat ke Arsenal dan Bukan MU?

10-08-2020 18:55 | Dimas Ardi Prasetya

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha nampaknya memberikan kode bahwa ia tak akan pindah ke Manchester United tapi ke Arsenal.

Zaha pernah memperkuat Man United. Setelah gagal bersinar di Old Trafford, ia menemukan bahwa ia berjodoh dengan Palace.

Di klub London tersebut, Zaha berkembang jadi pemain yang ciamik. Ia memang tak terlalu tajam namun mampu membuat repot para bek-bek lawan.

Ia memiliki kemampuan dribel bola yang oke. Hal ini yang membuatnya kerap dilanggar lawan di kotak penalti.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Arsenal

Wilfried Zaha pernah diisebut menarik minat Arsenal. The Gunners pernah sempat berusaha meminangnya pada musim panas 2019 lalu namun pada akhirnya pemain 27 tahun itu tak jadi merapat ke Emirates Stadium.

Belakangan ini Arsenal dikabarkan kembali menghidupkan minatnya kepada pemain timnas Pantai Gading tersebut. Manajer The Gunners yakni Mikel Arteta disebut telah meminta klub untuk berusaha merekrutnya pada musim panas ini.

Zaha sendiri sebelumnya mengaku ia siap meninggalkan Palace ke klub yang lebih besar. Sebab ia ingin meraih trofi juara.

Zaha pun kini sepertinya mengisyaratkan bahwa ia kini akan pindah ke Arsenal. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial.

2 dari 2 halaman

Video

Dalam video tersebut, Wilfried Zaha nampak menikmati aktivitas dugem di sebuah kelab malam. Ia kemudian menunjuk sebuah papan elektronik yang bertuliskan: "Zaha ke Arsenal."

Video tersebut diunggah oleh akun @anthonybilling di Instagram Story. Video itu kemudian diunggah ulang oleh @afcstuff.

Arsenal bukan satu-satunya klub yang disebut mengincar Wilfried Zaha. Kabarnya Manchester United juga ingin memulangkannya dari Crystal Palace setelah kesulitan memboyong Jadon Sancho.

(afcstuff)

KOMENTAR