BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini yang Dirasakan Sterling Ketika Anaknya Ternyata Dukung salah dan Liverpool

26-02-2020 21:22 | Dimas Ardi Prasetya

Jordan Henderson berebut bola dengan Raheem Sterling di laga Liverpool vs Man City. (c) AP Photo Jordan Henderson berebut bola dengan Raheem Sterling di laga Liverpool vs Man City. (c) AP Photo

Bola.net - Raheem Sterling mengungkapkan putrinya mendukung Liverpool dan Mohamed Salah namun ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sterling memulai karir profesionalnya sebagai pemain sepak bola di Liverpool. Ia melakoni debutnya di tim senior The Reds pada Maret 2012.

Sterling tumbuh menjadi winger papan atas di Premier League saat dilatih oleh Brendan Rodgers. Ia juga sempat membentuk lini serang yang mematikan di Liverpool bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Sterling kemudian hengkang dari Liverpool pada tahun 2015. Ia memilih pindah ke Manchester City.

1 dari 2 halaman

Chant Mohamed Salah

Mohamed Salah ketika mencetak gol sundulan ke gawang Man City. (c) AP Photo Mohamed Salah ketika mencetak gol sundulan ke gawang Man City. (c) AP Photo

Saat ini Raheem Sterling memiliki tiga anak. Yang tertua adalah anak perempuannya yang bernama Melody Rose yang lahir pada tahun 2012 lalu.

Melody ini ternyata mendukung Liverpool dan bintang mereka, Mohamed Salah. Bahkan Sterling mengaku bahwa putrinya itu kerap menyanyikan chant Salah.

Meski demikian, Sterling mengatakan dirinya tidak masalah jika Melody mendukung Liverpool dan suka menyanyikan chant Salah. Ia justru mengisyaratkan merasa senang karena kepribadiannya mirip dengannya.

"Hahaha, ia memiliki kepribadian seperti saya dan ia suka mengolok-olok dan menyanyikan lagu-lagu Mo Salah kepada saya," ucapnya pada AS.

"Ia tahu persaingan antara Liverpool dan tim yang saya bela sehingga ia selalu menyanyikan lagu-lagu mereka dan mencoba membuat saya jengkel, tetapi itu hanya kepribadiannya," aku Sterling.

2 dari 2 halaman

Shaquile O'Neal

Legenda NBA Shaquille O?Neal (c) AP Photo Legenda NBA Shaquille O?Neal (c) AP Photo

Winger kelahiran 8 Desember 1994 ini memiliki nama lengkap Raheem Shaquille Sterling. Ia mengungkapkan bahwa nama itu tak lepas dari pemberian neneknya.

Sterling mengakui bahwa neneknya memberi nama Shaquille karena ia menyukai Shaquille O'Neal, legenda bola basket NBA.

"Ketika ibu saya memberikan nama pada saya, nenek saya mencoba menamai saya dengan nama Shaquille O'Neal. Nenek saya tinggal di Amerika dan ia ingin menamai saya dengan nama itu," ungkapnya.

(as)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho