BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Taktik Manchester City untuk Bisa Boyong Harry Kane

25-06-2021 04:11 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo
Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Premier League Manchester City dikabarkan rela bersabar agar bisa memboyong Harry Kane dari Tottenham.

Man City sekarang sedang berusaha mencari striker baru. Hal ini menjadi prioritas bagi tim asuhan Josep Guardiola.

Sebab mereka ditinggalkan oleh Sergio Aguero. Mencari pengganti Aguero tidak mudah karena Aguero termasuk salah satu bomber terbaik di dunia.

Hanya sedikit pemain yang bisa dikategorikan selevel dengan Aguero. Salah satunya adalah Kane.

1 dari 2 halaman

Tottenham Enggan Jual Kane

Harry Kane sudah membela Tottenham sejak tahun 2009 silam. Namun selama bersama Spurs ia belum pernah bisa meraih gelar juara.

Kane pun akhirnya disebut tak lagi betah di Spurs. Ia ingin pindah klub musim depan.

Kane ingin membela tim yang bisa membantunya meraih gelar juara. Manchester City kemudian dikabarkan tertarik memboyong Kane.

Akan tetapi ada halangan besar dari Spurs. Bos besar Tottenham yakni Daniel Levy enggan melepas Kane, kecuali sang striker ditebus 150 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Manchester City Bersabar Tunggu Kane

Manchester City ternyata tidak mundur sepenuhnya dari perburuan Harry Kane meski terhalang oleh permintaan Tottenham. Kabar itu diklaim oleh ESPN.

Laporan itu menyebut Man City sudah memiliki taktik sederhana agar Kane bisa direkrut dengan lebih mudah dan lebih murah. Mereka akan bersabar menunggu hingga 12 bulan ke depan.

Hal itu akan dilakukan apabila usaha mereka menego Spurs terus gagal pada musim panas ini. Sekarang ini kontrak Kane di Tottenham tersisa tiga tahun lagi.

Tottenham pun berada dalam posisi negosiasi yang kuat untuk mempertahankan Harry Kane. Jika kontraknya tersisa dua tahun lagi, Manchester City pun berharap Spurs bersedia melunak dan menurunkan harga jual pemain 27 tahun tersebut.

(ESPN)

KOMENTAR