Ini Saran Dari Ferdinand Agar Arsenal Jadi Tim Calon Juara

Bola.net | 23 November 2017, 02:43
Selebrasi pemain Arsenal. (c) ist
Selebrasi pemain Arsenal. (c) ist
- Rio Ferdinand menyarankan pada agar terus menampilkan performa yang sama seperti saat mengalahkan agar bisa bisa mengukuhkan status mereka sebagai tim calon juara di Premier League.


Arsenal tampil sebagai underdog alias tim yang tak diunggulkan saat menjamu Spurs di Emirates akhir pekan kemarin. Sebab sebelumnya tim asuhan Arsene Wenger itu sempat menerima kekalahan telak dari Manchester City.


Arsenal sendiri sebelumnya juga kerap disebut telah dilangkahi oleh Spurs. Tim Harry Kane itu saat ini disebut sebagai tim yang lebih besar ketimbang The Gunners.


Namun semua itu berubah. Sebab ternyata Arsenal bisa membungkam Spurs dengan skor 2-0 melalui gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez.


Rio FerdinandRio Ferdinand


Eks bek Manchester United, Ferdinand, lantas mengatakan bahwa Arsenal bisa saja mengukuhkan statusnya sebagai klub kuat dan calon juara di Inggris. namun syaratnya satu, yakni mereka harus bisa terus tampil seperti saat membekuk Spurs.


"Ketika Anda melihat Arsenal seperti itu (melawan Tottenham), mereka fantastis," pujinya kepada Premier League Tonight di BT Sport.


"Anda akan membayar untuk menonton mereka bermain. Jika Arsene Wenger membuat mereka bermain seperti itu setiap minggu, mereka akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan," seru Ferdinand. [initial]


 (bts/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR