BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rahasia Romero Patahkan Penalti Gabbiadini

18-05-2017 10:30 | Serafin Unus Pasi

Sergio Romero (c) PL Sergio Romero (c) PL

Bola.net - Kiper Manchester United, Sergio Romero baru-baru ini buka suara seputar aksi heroiknya kontra Manolo Gabbiadini dini hari tadi. Romero menyebut pengalamannya bermain bersama Gabbiadini membuatnya mampu membaca arah penalti striker Southampton tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United baru saja berhadapan dengan Southampton pada dini hari tadi. Pada laga tersebut, Jose Mourinho memasang Sergio Romero sebagai penjaga gawang utamanya pada laga tersebut.

Pada laga itu, Romero berhasil menjadi pahlawan Setan Merah. Ia sukses menggagalkan penalti Manaolo Gabbiadini saat laga baru berjalan 6 menit.

Sergio RomeroSergio Romero

Romero menyebut keberhasilannya mematahkan penalti Gabbiadini lebih disebabkan karena faktor pengalaman. "Saya pernah bermain selama satu tahun bersama Gabbiadini di Sampdoria," tutur Romero kepada MUTV.

"Saya banyak berlatih bersamanya. Saya sudah memiliki pemikiran saat ia akan menendang bola tersebut. Saya merasa ia pasti akan menendang ke kanan dan saya menjatuhkan diri ke sana. Penyelamatan itu sangat bagus untuk tim ini dan untuk saya sendiri." tandas kiper Timnas Argentina tersebut.

Manchester United sendiri akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan terakhir Premier League pada akhir pekan nanti sebelum nantinya menghadapi partai final Europa League kontra Ajax Amsterdam minggu depan.

KOMENTAR