BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rahasia Marcus Rashford Cetak Gol Kemenangan MU Lawan Wolves

30-12-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan rahasia di balik keberhasilannya mencetak gol kemenangan MU kontra Wolverhampton. Ia mengakui bahwa ia mencetak gol tersebut setelah memanfaatkan celah di pertahanan Wolves.

Dini hari tadi Manchester United menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-16 EPL. Pertandingan itu berjalan sengit, di mana hingga menit 90 belum ada gol yang tercipta di antara kedua tim.

Ketika banyak orang mengira laga ini akan berakhir imbang, Manchester United justru sukses mencetak gol. Marcus Rashford adalah sosok yang mencetak gol tersebut di mana ia tembakannya mengenai Roman Saiss dan masuk ke gawang Wolves karena Rui Patricio sudah mati langkah terlebih dahulu.

Rashford menyebut bahwa gol itu terjadi karena ada celah di pertahann Wolverhampton. "Bek sayap mereka [Rayan Ait-Nouri] mengalami kram beberapa memenit sebelumnya" buka Rashford kepada Amazon Prime.

Baca pengakuan lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Rashford menyebut bahwa situasi kram yang dialami Ait-Nouri itu dimanfaatkannya untuk bisa mencetak gol.

"Saya berpikir bahwa ketika saya mendapatkan bola, saya akan mencoba berlari ke arahnya. Saya mencoba untuk membuatnya kewalahan dan saya mencoba membuat sesuatu."

"Untung saja tembakan saya mengenai pemain mereka dan berbelok arah lalu masuk ke gawang. Gol itu gol yang menentukan dan memang gol itu tidak cantik, namun kami akan bersyukur akan gol itu."

2 dari 3 halaman

Poin Krusial

Rashford tidak peduli jika ada orang yang mengatakan MU menang hoki melawan Wolverhampton. Ia menilai yang terpenting timnya mengamankan tiga poin di laga ini.

"Kami mengambil tiga poin ini lalu kami move on. Hari ini adalah pertandingan yang sulit dan sejak awal kami sudah memperkirakan hal itu."

"Kami berhasil menang di akhir laga dan yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin. Tidak peduli seberapa jelek permainan kami, yang penting kami meraih tiga poin." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.

(Amazon Prime)

KOMENTAR