Ini Rahasia Lisandro Martinez Bisa Nyetel Cepat di Manchester United

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 18:39
Lisandro Martinez. (c) Manchester United Official
Lisandro Martinez. (c) Manchester United Official

Bola.net - Lisandro Martinez buka-bukaan terkait adaptasi kilatnya di Manchester United. Sang bek mengakui koneksinya dengan Erik Ten Hag membuatnya langsung memahami apa yang diinginkan sang manajer.

Martinez merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup mahal.

Awalnya banyak yang menganggap Martinez bakal kesulitan beradaptasi di EPL. Karena kebanyakan pemain-pemain dari Eredivisie kesulitan dengan perbedaan gaya bermain di Inggris.

Namun bek Timnas Argentina itu tidak mengalami kesulitan yang berarti. Ia langsung jadi starter inti di skuat MU dan selalu tampil dengan impresif.

Apa rahasia Martinez bisa cepat beradaptasi di MU? Simak penuturannya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Faktor Ten Hag

Martinez mengakui bahwa adaptasi cepatnya di MU disebabkan oleh Erik Ten Hag. Ia tahu betul apa yang diinginkan sang manajer dari para beknya jadi ia bisa cepat menerapkannya.

"Saya mengenal Erik dengan sangat baik. Saya tahu apa yang ia inginkan, bagaimana mentalitasnya dan juga gaya bermainnya," ujar Martinez di MUTV.

"Saya bermain di bawah asuhannya selama tiga tahun di Ajax. Jadi saya senang bisa bersamanya lagi di klub yang luar biasa seperti United," ujar sang bek.

2 dari 4 halaman

Bisa Lebih Baik

Martinez pribadi mengaku cukup puas dengan performanya sejauh ini. Namun ia menegaskan bahwa ia dan Setan Merah masih belum mencapai potensi terbaik mereka.

Sang bek optimistis bahwa seiring berjalannya waktu, Manchester United bakal tampil semakin baik dan siap bersaing dengan tim-tim papan atas.

"Kami terus bekerja keras saat ini, dan kami semakin siap untuk menghadapi pertandingan-pertandingan besar," tutur sang bek.

3 dari 4 halaman

Laga Besar

Manchester United perlu mempersiapkan diri dengan baik. Karena setelah jeda internasional, mereka ditunggu sebuah laga krusial.

Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di pekan kesembilan Premier league 2022/23.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR