BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rahasia Christian Eriksen Langsung Nyetel di Inter Milan

11-02-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen menjalani debutnya bersama Inter Milan dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina, Kamis (30/1/2020). (c) AP Photo Christian Eriksen menjalani debutnya bersama Inter Milan dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina, Kamis (30/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Inter Milan, Christian Eriksen angkat bicara terkait adaptasi kilatnya di Inter Milan. Eriksen mengaku bahwa dukungan fans setia Inter membuatnya termotivasi untuk tampil baik bagi Nerrazurri.

Beberapa hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Inter Milan mendapatkan tambahan tenaga. Mereka berhasil merekrut Christian Eriksen dari klub asal Inggris, Tottenham.

Meski baru datang, Eriksen langsung mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte. Ia sudah terlibat di tiga pertandingan Inter, salah satunya Derby Della Madonina di akhir pekan kemarin.

Eriksen mengakui bahwa proses adaptasinya berjalan dengan sangat baik di Inter. "Sejauh ini segalanya berjalan dengan baik bagi saya," ujar Eriksen kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berkat Fans

Eriksen pada kesempatan ini mengungkapkan mengapa ia bisa cepat nyetel di skuat Inter Milan. Ia menyebut dukungan fans membuatnya semakin terpacu untuk tampil dengan lebih baik bagi Nerrazurri.

"Saya benar-benar merasa bahwa para fans merasa senang dengan kehadiran saya di klub ini."

"Hal itu membuat saya lebih bersemangat dan memotivasi saya untuk berjuang lebih keras dan itu membantu saya beradaptasi dengan baik di tim ini."

2 dari 3 halaman

Nyaris Cetak Gol

Eriksen juga membicarakan peluang emasnya saat mencoba mencetak gol ke gawang AC Milan. Ia menyebut bahwa ia hanya mengandalkan insting untuk melepaskan tembakan bebas yang membentur mistar gawang tersebut.

"Pada awalnya, saya berencana mencoba mengirimkan tendangan bebas saya ke kerumunan pemain di kotak penalti. Namun saya melihat Milan bertahan sangat dalam, dan saya memiliki firasat bahwa umpan saya ini akan sia-sia."

"Saya melihat ke arah Marcelo Brozovic, dan ia meminta saya untuk langsung mengarahkan bola ke gawang. Jadi saya menendang bola itu dengan baik, namun tidak cukup baik karena bola tidak masuk ke gawang. Situasi itu tidak mengerikan tetapi lebih memuaskan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang

Eriksen sendiri membantu Inter Milan menang di partai Derby Della Madoninna tersebut.

Inter Milan berhasil comeback di mana pada babak pertama mereka kalah 2-0, namun di babak kedua mereka membalikkan keadaan menjadi 4-2.

(Goal International)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku