BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Penyebab Manchester United Belum Konsisten versi Scott McTominay

28-10-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) Pool Getty via AP Photo Manchester United (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay angkat bicara mengenai inkonsistensi performa Setan Merah di awal musim 2020/21. McTominay mengakui singkatnya pra musim United punya andil besar akan hal itu.

Manchester United menjalani start yang cukup buruk di awal musim 2020/21. Mereka kalah di dua dari tiga laga perdana mereka di EPL, di mana gawang mereka bobol 11 kali.

Namun setelah itu, United sempat meraih dua kemenangan melawan Newcastle dan PSG. Namun mereka ditahan Chelsea 0-0 di akhir pekan kemarin.

McTominay menyebut bahwa inkonsistensi performa MU disebabkan pra musim mereka yang singkat. "Saya rasa pra musim kami kali ini sangat minimal," buka McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pulihkan Kebugaran

Dengan pra musim yang minim itu, McTominay menyebut mau tidak mau timnya harus memulihkan kebugaran di pertandingan sesungguhnya dan itu sebenarnya tidak ideal.

"Kami hanya punya satu laga uji coba melawan Aston Villa, dan itu sangat kurang. Situasi ini terjadi karena pandem ivirus ini."

"Bagi kami, pertandingan yang ada sekarang adalah peluang bagi kami untuk kembali fit. Saya pribadi merasa bahwa target kami di awal musim adalah bagaimana untuk kembali ke performa terbaik kami."

2 dari 3 halaman

Sudah Membaik

McTominay menilai bahwa untuk saat ini kondisi timnya sudah semakin membaik. Ia menilai banyaknya pertandingan yang dijalani MU dalam dua bulan terakhir membuat mereka sudah semakin fit.

"Sekarang tim ini sudah berada di level kebugaran yang benar dan setiap pemain kami terus berjuang memberikan yang terbaik di setiap pertandingan."

"Semua orang berjuang untuk bermain di tim ini. Saya merasa semua pemain kami benar-benar fokus untuk bisa menjadi bagian dari tim ini dan mempertahankan posisi mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bermain di Liga Champions pada dini hari nanti.

Mereka akan menjamu RB Leipzig di pertandingan kedua fase grup Liga Champions musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR