BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Penjelasan Kane Soal Insiden Sepak Pojok di Euro 2016 lalu

13-08-2016 16:10 |

Harry Kane (c) Bola.Net Harry Kane (c) Bola.Net

Bola.netBola.net - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane punya penjelasan mengapa ia menjadi pemain yang disuruh mengambil sepak pojok di Euro 2016 lalu. Kane menyebut ia tidak pernah meminta untuk mengambil tendangan sudut, karena ia  hanya menuruti perintah Roy Hodgson pada Euro 2016 yang lalu.


Di Euro 2016 kemarin, Harry Kane dan Timnas Inggris menjadi sasaran kekecewaan para fans Inggris usai timnya tersingkir di babak 16 besar dari Islandia. Salah satu taktik yang paling dikritik oleh para fans adalah keputusan Roy Hodgson untuk memberikan sepak pojok diambil oleh Harry Kane.

Kane sendiri menyebut bahwa ia tidak sekalipun meminta untuk mengambil sepak pojok, dan itu semua merupakan instruksi dari pelatih. "Soal itu [Mengambil sepak pojok] merupakan pilihan pelatih dan saya hanya mendengar perintah Manajer dan melaksanakan instruksinya" beber Kane kepada The Sun.

"Masalah itu terlalu dibesar-besarkan sehingga tidak proporsional lagi dan semakin parah ketikan kami tidak memenangkan pertandingan seperti yang kami inginkan. Namun itulah sepakbola. Anda harus bisa mengambil yang baik dari yang buruk" tutup penyerang 23 tahun tersebut.

 

KOMENTAR