BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Pemain yang Bikin Kai Havertz Terkesima di Chelsea

12-12-2020 23:30 | Aga Deta

Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo

Bola.net - Kai Havertz menyebut sosok Olivier Giroud sebagai pemain yang paling membuatnya terkesan sejak dia bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen.

Giroud sedang dalam performa terbaiknya untuk Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Striker berusia 34 tahun itu mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya, termasuk empat gol melawan Sevilla di Liga Champions.

Giroud sudah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea belakangan ini. Pasalnya, sang pemain kesulitan mendapatkan kesempatan bermain rutin di Stamford Bridge.

1 dari 2 halaman

Terkesan dengan Giroud

Namun, Havertz mengungkapkan bahwa pemain internasional Prancis itu menjadi sosok yang paling membuatnya terkesan di Chelsea. Dia mengatakan bahwa Giroud adalah pemain yang luar biasa.

"Orang yang sangat membuat saya terkesan adalah Olivier Giroud. Saya tidak menyangka itu sebelumnya. Dia pemain yang luar biasa. Bermain dengannya sebagai striker sangat menyenangkan," kata Havertz kepada Sky Sports Germany.

"Bukan tanpa alasan dia memegang rekor di tim nasional Prancis. Dia memainkan banyak pertandingan dan mencetak banyak gol.

"Dia juga pria yang baik sebagai pribadi. Pada dasarnya, grup ini sangat menyenangkan karena kualitasnya sangat tinggi di mana-mana."

2 dari 2 halaman

Peran Lampard

Havertz bergabung ke Chelsea dengan biaya transfer mencapai 79 juta pounds. Pemain Jerman itu mengungkapkan bahwa Frank Lampard adalah faktor kunci di balik keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea.

"Tentu klub adalah hal terpenting, tapi harus ada pelatih yang bagus juga," lanjut Havertz.

"Saya langsung cocok dengan Frank sejak awal. Pembicaraannya sangat bagus dan tidak butuh waktu lama untuk memutuskan bergabung Chelsea karena dia.'

Sumber: Metro

KOMENTAR