BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Modal Berharga Manchester United untuk Berjuang Sampai Akhir Musim

15-08-2019 09:40 | Richard Andreas

Selebrasi pemain Manchester United ketika di ICC 2019. (c) AP Photo Selebrasi pemain Manchester United ketika di ICC 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer dipuji telah membangun tim Manchester United yang siap berjuang sampai akhir musim nanti. MU yang sekarang diisi oleh pemain-pemain dengan dedikasi tinggi.

Minggu (11/8/2019) malam WIB, Setan Merah membuktikan kualitas mereka dengan mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pertama Premier League. Meski baru satu pertandingan, kualitas MU mulai terlihat.

Solskjaer menurunkan tiga pemain baru MU pada pertandingan tersebut. Ketiganya tampak menyatu dengan baik pada permainan MU, seakan-akan sudah lama bermain bersama pemain-pemain lainnya.

Bermodalkan skuad yang seperti ini, MU diyakini mampu jadi pesaing kuat di papan atas. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Skuad Menyatu

Mantan pemain MU, Phil Neville percaya Solskjaer berhasil membangun skuad Setan Merah yang seharusnya. Para pemain yang sekarang sudah memahami betapa berharganya kostum yang mereka kenakan di setiap pertandingan.

"Mereka [skuad MU] tampak lebih menyatu, jelas. Musim baru dimulai tetapi MU sudah menunjukkan permainan sepak bola yang fantastis. Di pramusim, saya melihat kekompakan yang luar biasa, tim padu yang memainkan taktik tertentu," ujar Neville di Sky Sports.

"Juga, ada perubahan kebiasaan membeli pemain. Momen terbaik pekan lalu adalah ketika Daniel James mencetak gol itu dan emosi yang terlukis di wajahnya sudah cukup menjelaskan arti gol itu untuk dia."

2 dari 2 halaman

Terus Berjuang

Alhasil, jika semangat skuad MU bisa dipertahankan sampai akhir musim, Neville percaya Solskjaer bisa melebihi target mereka musim ini. Dalam sepak bola, semangat pesepak bola muda bisa melahirkan banyak kejutan.

"Bermain untuk MU harus berarti sesuatu bagi Anda, dan dengan pembelian pemai yang dilakukan Ole, juga pemain-pemain muda seperti (Mason) Greenwood, (Angel) Gomes, dan (Tahith) Chong sangat berarti," imbuh Neville.

"Setidaknya, minimal kita akan melihat tim MU yang bakal berjuang sampai akhir," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR