BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Kata Solskjaer Mengenai Cedera Anthony Martial dan Luke Shaw

26-08-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terkait cedera yang dialami dua penggawanya, Anthony Martial dan Luke Shaw. Solskjaer menyebut kedua pemain ini menderita cedera ringan dan kemungkinan bisa segera kembali.

Pada pertandingan melawan Crystal Palace kemarin, Luke Shaw harus mengakhiri laga lebih cepat. Posisinya digantikan oleh Ashley Young setelah ia merasa kesakitan di bagian kakinya.

Menjelang akhir partai tersebut, Martial juga mengalami kesakitan. Namun pada saat itu United sudah melakukan tiga pergantian pemain sehingga ia tidak bisa ditarik keluar dan bermain dengan menahan rasa sakit.

Solskjaer menyebut bahwa kemungkinan besar kedua pemain ini hanya menderita cedera ringan. "Kami akan memeriksa cedera mereka besok," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca kondisi cedera kedua pemain ini di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cedera Hamstring

Solskjaer membeberkan bahwa Shaw mengeluhkan rasa sakit di bagian hamstring kakinya pada laga melawan Palace.

Namun ia menilai bahwa sang bek kemungkinan tidak akan absen lama untuk menyembuhkan cedera tersebut.

"Dia [Shaw] merasa sakit di bagian hamstring kakinya. Semoga saja cedera ini tidak terlalu parah dan saya harap dia bisa bermain melawan Southampton."

2 dari 3 halaman

Bisa Segera Pulih

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga membeberkan kondisi cedera yang didapatkan oleh Martial.

Ia menyebut sang striker tidak mengalami cedera yang serius dan ia percaya sang striker bisa berlatih dalam waktu dekat.

"Kami harus menunggu untuk memeriksa kondisinya. Semoga saja cederanya tidak terlalu parah dan ia bisa berlatih minggu ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni partai tandang di pekan ke empat EPL musim ini.

Mereka akan berhadapan dengan Southampton di Saint Mary Stadium pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.

(MUFC)

KOMENTAR