BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Kata Mourinho Soal Rumor Lindelof

31-03-2017 15:30 | Rero Rivaldi

Victor Lindelof (c) NurPhoto
Victor Lindelof (c) NurPhoto

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini berbicara mengenai kekagumannya pada bek Benfica, Victor Lindelof.

Bek Swedia itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan United di bursa musim dingin dan bahkan disebut sudah hampir mendarat di Old Trafford di Januari. Namun Mourinho dikabarkan memutuskan untuk merekrutnya di musim panas nanti dan sang pemain akhirnya justru mengikat kontrak baru di Portugal.

Lindelof sendiri mulai mencuri perhatian banyak klub usai ia menunjukkan performa apik di timnas Swedia selama Euro 2016. Bahkan mantan kaptennya Zlatan Ibrahimovic, sempat meluncurkan pujian untuk sang pemain muda, yang semakin membuat rumor pindah Old Trafford mengalir deras.

Mourinho belum lama ini diminta memberikan pendapatnya mengenai permainan Lindelof.

Jose MourinhoJose Mourinho

"Tentu saya mengenal dirinya. Saya tahu semua pemain yang bermain di Portugal," tutur Mourinho di Viasat Sport.

Ditanya apakah ia menilai sang bek sebagai pemain yang bagus, sang manajer menambahkan: "Ya, dia sosok yang bagus."

Dan bagaimana dengan kemungkinan untuk merekrutnya ke United?

"Saya tidak tahu..."

United sendiri sebelumnya sudah mendatangkan bek anyar dalam diri Eric Bailly. Pemain yang dibeli dari Villarreal itu sempat menunjukkan penampilan apik, sebelum akhirnya absen cukup lama karena mengalami cedera lutut. Setelah itu, ia masih harus membela Pantai Gading di Piala Afrika dan belakangn masih berusaha keras untuk kembali ke tim inti.

KOMENTAR