Ini Hasil Analisa Wenger dari Duel Lawan City

Bola.net | 28 Februari 2018, 18:47
Arsene Wenger (c) ARS
Arsene Wenger (c) ARS
- Arsene Wenger mengisyaratkan dirinya cukup senang dengan sejumlah aspek yang ditunjukkan saat melawan Manchester City dan menyebut timnya hanya perlu memanfaatkan momen yang krusial sebaik mungkin.


Arsenal tampil tak maksimal saat berhadapan dengan City di final EFL Cup akhir pekan kemarin di Stadion Wembley. Mereka akhirnya dibabat oleh pasukan Josep Guardiola dengan skor telak 3-0.


Alhasil penampilan The Gunners saat itu mendapatkan kritikan bertubi-tubi. Tak hanya dari para fans tapi juga dari para pandit seperti Gary Neville dan legenda Arsenal sendiri seperti Paul Merson.


Wenger lantas membeberkan hasil analisanya atas pertandingan tersebut. dikatakannya, The Gunners kalah karena timnya tak mendapatkan keuntungan di saat-saat yang menentukan.


Kompany rayakan golnya ke gawang Arsenal.Kompany rayakan golnya ke gawang Arsenal.


"Kami sangat kecewa setelah kalah dalam pertandingan penting. Kami harus pulih dari itu dan bersiap menghadapi tantangan berikutnya bersama-sama," serunya seperti dilansir Sportsmole.


"Itu adalah pertandingan yang ketat sampai 2-0. City memiliki tiga tembakan tepat sasaran dan kami memiliki dua saja," tutur Wenger.


"Kami harus mengubah momen yang menentukan menjadi menguntungkan. Kami bermain dengan sedikit khawatir dan kami perlu memiliki lebih banyak kebebasan," terangnya.


Setelah ini Arsenal akan berduel lagi dengan City di pentas Premier League. Pertandingan itu akan digelar di Emirates Stadium, Jumat (03/02) dini hari WIB. [initial]


 (sm/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR