BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Ini Alasan Kenapa Chelsea-nya Sarri Akhirnya Dibantai Manchester City
11-02-2019 14:15

Pemain Chelsea tertunduk usai dikalahkan Man City 0-6. (c) AFP Pemain Chelsea tertunduk usai dikalahkan Man City 0-6. (c) AFP

Bola.net - Pandit Match of the Day 2, Alan Shearer tak ketinggalan memberikan komentarnya setelah Chelsea dibantai Manchester City. Nama Jorginho muncul dalam ulasannya untuk pertandingan yang dimenangkan The Citizens enam gol tanpa balas tersebut.

Berbicara dalam salah satu program BBC tersebut, mantan kapten Newcastle United dan timnas Inggris ini memuji tim Pep Guardiola. Menurutnya City tak hanya mampu memaksakan rencana permainan mereka sendiri tapi juga menggagalkan skema yang diharapkan Chelsea untuk melawan mereka.

Sebelum kekalahan telak ini, terutama setelah kekalahan melawan Tottenham Hotspur pada akhir 2018 lalu, posisi N'Golo Kante dan juga Jorginho telah menjadi poin yang dibicarakan, dan itu kembali disinggung oleh Shearer.

Simak ulasan lengkap dari Alan Shearer dalam kekalahan yang menjadi kekalahan terbesar Chelsea di liga tersebut di bawah ini ya Bolaneters!

chelsea manchester city premier league alan shearer jorginho maurizio sarri
Messi dan Pique Pamer Skill saat Sesi Latihan di La Liga
Berita Terkait
12 Pesepak Bola Hebat yang Tak Pernah Dapatkan Trofi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA