BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Alasan Diogo Jota Pilih Gabung Liverpool

19-09-2020 23:56 | Serafin Unus Pasi

Diogo Jota resmi bergabung dengan Liverpool (c) Liverpool FC Diogo Jota resmi bergabung dengan Liverpool (c) Liverpool FC

Bola.net - Winger anyar Liverpool, Diogo Jota mengutarakan alasan ia memutuskan bergabung dengan The Reds. Ia mengaku tertarik menjadi bagian dari Juara bertahan EPL itu karena gaya bermain mereka yang atraktif.

Setelah dua musim membela Wolverhampton, Jota memutuskan untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya. Sang winger memutuskan untuk pindah ke Merseyside untuk bergabung dengan Liverpool.

Selama dua musim terakhir, Jota merupakan salah satu pemain penting Wolverhampton. Ia menjadi ancaman yang nyata di sektor sayap Wolves sehingga ia diminati beberapa klub top Inggris.

Namun Jota mengaku bahwa ia tidak ragu untuk memilih Liverpool meski diminati banyak tim. "Tim ini adalah tim yang spesial," buka Jota di laman resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gaya Bermain Menarik

Jota mengakui bahwa penyebab utama ia menerima tawaran Liverpool adalah karena gaya bermainnya yang sesuai dengan keinginannya.

"Cara tim ini menekan lawan dan juga intensitas permainan mereka benar-benar berada di level yang berbeda. Itulah mengapa saya ingin menjadi bagian dari tim ini."

"Saya rasa tim ini memiliki gaya bermain yang hebat dan gaya bermain ini yang saya ingin mainkan juga."

2 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Jota juga semakin tertarik menjadi bagian dari The Reds setelah musim lalu mereka memenangkan gelar Premier League.

"Saya rasa tidak diragukan lagi bahwa Liverpool adalah tim terbaik di Liga musim lalu. Mereka unggul dengan jarak yang lumayan dari tim lainnya."

"Intensitas permainan mereka benar-benar sulit dipercaya, mereka seakan berada di mana-mana. Ketika menghadapi mereka, saya merasa mereka seperti bermain dengan pemain yang lebih banyak. Semoga saja tahun ini kami bisa mengulangi hal yang sama, dan saya bisa menjadi bagian dari itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Liverpool harus keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Jota.

Mereka harus menebusnya dari Wolverhampton dengan bayaran 43 juta Euro.

(Liverpool FC)

KOMENTAR