BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inginkan Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United Harus Bayar Segini

19-01-2022 19:58 | Serafin Unus Pasi

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kendala baru mengadang Manchester United untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang milik Lazio itu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Manchester United bakal kekurangan gelandang di musim panas nanti. Ini disebabkan Paul Pogba dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk cabut dari Old Trafford.

Manchester United sendiri dilaporkan tidak terlalu pusing ditinggal Pogba. Setan Merah disebut sudah menemukan penggantinya pada diri Sergej Milinkovic-Savic.

Namun Il Messagero mengklaim bahwa MU bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic. Karena Lazio membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Lazio sebenarnya enggan untuk melepaskan Milinkovic-Savic. Pasalnya sang gelandang punya peran sentral di skuat mereka.

Di musim ini, ia turun membela Las Aguilas sebanyak 28 kali. Ia berhasil membuat tujuh gol dan delapan assist bagi Lazio.

Melihat perannya yang krusial tersebut, Lazio benar-benar enggan untuk melepaskannya.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Meski enggan melepasnya, Lazio tetap akan menjual Sergej Milinkovic-Savic. Ini disebabkan Lazio sedang butuh uang.

Tim besutan Maurizio Sarri ini memutuskan membanderol Milinkovic-Savic di angka yang cukup tinggi. Claudio Lotito dilaporkan bakal menjual sang gelandang di angka 80 juta Euro.

Selain karena performanya yang apik, Milinkovic-Savic masih teirkat kontrak hingga tahun 2024. Sehingga ia menilai harga itu layak disematkan untuk sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Menurut laporan tersebut, MU bukan satu-satunya peminat Milinkovic-Savic. Ada beberapa klub top yang juga menginginkan pemain Timnas Serbia itu.

Juventus dan Inter Milan digosipkan tertarik akan jasanya. Namun kedua tim ini diyakini tidak bersedia membayar harga yang ditentukan Lazio itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Il Messagero)

KOMENTAR