BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inginkan Hirving Lozano, MU Harus Siapkan Uang Segini

09-05-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Hirving Lozano  (c) AFP Hirving Lozano (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Hirving Lozano dikabarkan siap dijual oleh PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam dua musim terakhir, Lozano menjadi rising star di PSV. Semenjak pindah dari klub Meksiko, Pachucha, ia menjadi mesin gol yang mematikan bagi PSV, di mana musim ini ia mengemas 21 gol dan 12 assist bagi tim asal Belanda tersebut.

Performa apik pemain 23 tahun itu dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer dirumorkan memproyeksikan Lozano sebagai pengganti Alexis Sanchez yang akan ia depak di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan De Telegraaf, Manchester United berpeluang besar untuk mendapatkan Lozano. Pasalnya PSV sudah siap untuk menguangkan pemain Timnas Meksiko itu di musim panas nanti.

Berapakah dana yang harus disiapkan MU untuk mendatangkan Lozano? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tidak Kuasa

Laporan itu mengklaim bahwa PSV memutuskan untuk menjual Lozano karena mereka tidak punya kekuatan finansial untuk mempertahankan sang pemain.

Pelatih PSV, Mark Van Boomel mengakui bahwa timnya akan kesulitan untuk mempertahankan Lozano di musim panas nanti. Mereka tahu bahwa ada tawaran yang menggiurkan menanti sang winger di musim panas nanti.

Ketimbang mencoba untuk menahan sang pemain pergi, Van Boomel lebih memilih untuk menjual Lozano agar tidak terjadi konflik di internal timnya.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Namun PSV disebut tidak akan menjual Lozano dengan murah. Manchester United harus siap menebus sang pemain dengan harga mahal di musim panas nanti.

Lozano dirumorkan akan dibanderol dengan harga sebesar 55 juta pounds. Nilai ini dinilai masuk akal karena kontribusi yang sudah diberikan sang winger untuk PSV dalam dua tahun terakhir.

Tidak hanya itu, kontrak Lozano masih tersisa tiga musim lagi di Phillips Arena. Untuk itu PSV menilai angka 55 juta pounds adalah angka yang wajar untuk mahar transfer sang winger.

KOMENTAR