BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inginkan Christian Eriksen, Chelsea Siap Berikan Jorginho ke Inter Milan

12-02-2021 21:30 | Ari Prayoga

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. (c) AP Photo Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah melayangkan proposal pertukaran pemain kepada Inter Milan yang melibatkan Jorginho dan Christian Eriksen.

Eriksen mengalami masa-masa kurang menyenangkan semenjak direkrut Inter dari Tottenham pada Januari 2020 lalu. Gelandang asal Denmark itu pun sempat diklaim ingin kembali ke Inggris.

Kini, Chelsea diyakini siap menyelamatkan karier Eriksen dengan memboyongnya kembali ke London pada jendela transfer musim panas mendatang.

1 dari 2 halaman

Rencana Chelsea dan Inter

Dilansir Calciomercatoweb, Chelsea kabarnya datang ke Inter untuk meminta Eriksen dengan skema pertukaran pemain. Sebagai gantinya, The Blues memberikan Jorginho kepada Nerazzurri.

Kubu Inter kabarnya menganggap bahwa kedua pemain itu memiliki nilai jual yang sama, yakni 50 juta euro. Namun, Chelsea diklaim tak sependapat dengan Inter.

Untuk saat ini Chelsea diklaim masih bersikeras bahwa Inter harus menambah uang tunai senilai 15 hingga 20 juta euro dalam kesepakatan pertukaran pemain ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Terwujud Karena Sarri

Pertukaran pemain ini berpeluang semakin besar untuk terwujud jika Inter jadi menunjuk Maurizio Sarri sebagai allenatore baru mereka musim depan.

Belakangan memang muncul desas-desus bahwa manajemen Inter bakal mendepak Antonio Conte dari kursi pelatih menyusul tersingkirnya La Beneamata dari dua ajang musim ini, yakni Liga Champions dan Coppa Italia.

Jorginho dan Sarri sendiri dikenal sudah memiliki hubungan dekat sejak keduanya masih di Napoli. Jorginho bakal senang jika bisa kembali dilatih oleh Sarri.

Sumber: Calciomercatoweb

KOMENTAR