BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ingin Tinggalkan Arsenal, Dani Ceballos Bisa Dipersulit Real Madrid

24-01-2020 02:20 | Ari Prayoga

Dani Ceballos (c) AP Photo Dani Ceballos (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Dani Ceballos untuk meninggalkan Arsenal pada Januari ini kabarnya bisa dipersulit oleh klub pemilik sang gelandang, Real Madrid.

Ceballos direkrut Arsenal dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Gelandang 23 tahun itu pun sempat mendapat kesempatan bermain cukup banyak. Sayangnya, cedera menghampiri Ceballos dan membuatnya harus absen hingga dua bulan lamanya.

1 dari 2 halaman

Hasrat Ceballos

Kini Ceballos sudah kembali fit, akan tetapi manajer anyar Arsenal, Mikel Arteta hingga kini sama sekali belum memberikan kesempatan bermain bagi Ceballos.

Merasa gusar dengan situasi yang ia alami saat ini, Ceballos yang ingin mengamankan tempat di skuad Spanyol untuk EURO 2020 pun berniat meninggalkan Arsenal lebih cepat dari rencana.

Dua tujuan yang memungkinkan bagi Ceballos adalah Valencia dan AC Milan. Namun, eks pemain Real Betis itu tampaknya bakal lebih memilih kembali ke Spanyol.

2 dari 2 halaman

Dipersulit Real Madrid

Jika memang ingin pergi dari Arsenal, maka Ceballos harus lebih dulu memotong masa peminjamannya yang memang sejak awal berdurasi satu musim penuh.

Otomatis, Real Madrid sebagai klub pemilik Ceballos harus diajak bicara. Goal International pun menyebut tahapan ini tampaknya bakal menjadi ganjalan bagi kepindahan Ceballos.

Pasalnya, Real Madrid dan Arsenal sudah menyepakati struktur pembayaran Ceballos selama 12 bulan penuh. Artinya, jika ia pindah di tengah periode ini, maka klub barunya juga harus bisa menyanggupi pembayaran seperti yang dilakukan Arsenal.

Sumber: Goal International

KOMENTAR