Ingin Cabut dari Tottenham, MU Disarankan Tampung Antonio Conte

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022, 21:12
Pelatih Tottenham, Antonio Conte. (c) AP Photo
Pelatih Tottenham, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Shay Given kepada manajemen Manchester United. Ia menilai Setan Merah ahrus mempertimbangkan mengangkut Antonio Conte di musim panas nanti.


Pada akhir 2021 kemarin, Conte resmi kembali ke Inggris. Ia menerima pinangan Tottenham untuk menjadi manajer baru mereka.

Namun baru beberapa bulan menangani Tottenham, Conte mengibarkan bendera putih. Baru-baru ini ia mengisyaratkan ingin cabut dari Tottenham usai serangkaian hasil buruk yang diraih timnya.

Given menilai ini momen yang tepat bagi MU untuk merekrut Conte. Ia menilai Conte bakal jadi manajer yang top untuk Setan Merah.

Simak pemaparan Given di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Menurut Given, Manchester United tidak boleh kehilangan momen ini. Ia menyebut Setan Merah harus mencoba mendaratkan Conte jika ia benar-benar cabut dari Tottenham.

"Ketika seorang manajer mengeluarkan pernyataan sepertinya, maka terlihat jelas bahwa ia sudah gatal ingin pergi dari sana,"

"Di sisi lain, jika kita menggunakan sudut pandang Manchester United, situasi ini adalah situasi yang sangat sempurna bagi mereka,"

2 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Given tahu MU sedang berburu manajer baru. Ia menilai Conte bakal jadi manajer yang pas bagi MU.

Ini disebabkan Conte punya ketegasan yang dibutuhkan untuk mengatur ruang ganti MU yang sedang kacau balau belakangan ini.

"Saya rasa pihak United akan bergerak untuk mendatangkannya. Karena Man United butuh manajer berkarkater kuat sepertinya untuk mengatasi masalah ruang ganti mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Dilepas

Menurut laporan terakhir yang beredar, Conte nampaknya tidak akan dipecat manajemen Tottenham.

Daniel Levy dilaporkan masih percaya kepada eks manajer Timnas Italia itu dan ia ingin sang manajer tetap bertahan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR