BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Incar Start Sempurna, Manchester United Bertekad Kalahkan PSG

19-10-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

PSG vs Manchester United. (c) bolanet PSG vs Manchester United. (c) bolanet

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred sudah tidak sabar untuk beraksi di Liga Champions. Ia berharap Setan Merah bisa mengawali perjalanan mereka di kompetisi elit Eropa itu dengan kemenangan.

Setelah musim lalu absen di Liga Champions, Manchester United berhasil kembali ke kompetisi elit itu. Setelah musim lalu mereka berhasil finish di peringkat tiga EPL.

United yang tergabung di grup H akan melakoni laga tandang di partai pertama fase grup mereka. Mereka ditunggu sang juara Liga Prancis, PSG di Parc Des Princes tengah pekan ini.

Fred mengaku antusias kembali berlaga di Liga Champions. "Champions League adalah kompetisi yang brillian, dan Manchester United sudah selayaknya bermain di kompetisi ini setiap musim," buka Fred di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Memori Indah

Fred mengaku tidak gentar harus berhadapan dengan PSG di laga perdana MU, mengingat Les Parisien adalah finalis UCL musim lalu. Namun Fred optimistis bisa memetik kemenangan di laga itu seperti yang mereka lakukan di tahun 2019.

"Kami memiliki memori yang indah saat melawan PSG. Saya masih merasa malam itu [tahun 2019] seperti baru kemarin rasanya."

"Kami mendapatkan hasil yang hebat di sana, dan itu kebalikan dari hasil buruk yang kami dapatkan di kandang. Dan itulah Manchester United, kami harus meraih hasil yang besar."

2 dari 3 halaman

Start Sempurna

Fred menegaskan skuat MU tidak akan main-main saat menyambangi Parc Des Princes. Mereka ingin mengawali perjalanan mereka di UCL musim ini dengan kemenangan.

"Kami adalah klub yang besar, dan kami selalu memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan yang besar."

"Saya harap kami bisa mendapatkan start yang bagus di Liga Champions musim ini. Kami ingin mengawali segalanya dengan benar agar kami lolos ke babak berikutnya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Modal Apik

Manchester United memiliki modal apik sebelum bertandang ke Paris.

Setan Merah meraih kemenangan besar 4-1 atas Newcastle di akhir pekan nanti.

(MUFC)

KOMENTAR