BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Incar Golden Boot, Aubameyang Nantikan Bantuan Pemain Baru Arsenal Ini

12-08-2019 14:00 | Richard Andreas

Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Newcastle vs Arsenal (c) AP Photo Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Newcastle vs Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang jadi pahlawan lewat satu golnya yang mengantarkan Arsenal memetik kemenangan perdana Premier League 2019/20 ini. Aubameyang berjanji bakal mencetak lebih banyak gol.

Bertandang ke markas Newcastle, Minggu (11/8/2019) malam WIB, Arsenal tampil cukup bagus untuk memetik kemenangan 0-1. Unai Emery mengakui performa skuadnya belum sempurna, tapi setidaknya sudah menunjukkan beberapa hal positif.

Gol Auba merupakan salah satu poin positif pertandingan tersebut. Musim lalu, Aubameyang merupakan salah satu top scorer Premier League, dan dia mungkin kembali melakukannya musim ini.

Bagaimana pandangan Aubameyang terhadap kemungkinan tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kemenangan Perdana

Pertama-tama, Aubameyang menekankan pentingnya kemenangan pertama Arsenal tersebut. Memulai musim dengan kemenangan adalah cara paling baik untuk tetap percaya diri.

"Ya, saya kira demikian [layak menang]. Saya kira kami sudah berjuang keras hari ini. Pertandingan ini berjalan bagus melawan tim kuat Newcastle. Penting memulai hari ini dengan kemenangan," buka Aubameyang di laman resmi Arsenal.

"Musim lalu kami memulai dengan buruk, dan musim ini kami menang, jadi kami gembira."

"Kemenangan ini selalu positif untuk skuad. Sekarang semua orang bahagia mendapatkan tiga poin itu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Bikin Gol

Musim lalu, Aubameyang berhasil menjadi salah satu peraih Golden Boot Premier League. Sebagai striker, tentu dia ingin mengulangi lagi pencapaian tersebut. Kali ini Auba yakin bakal terbantu dengan adanya Nicolas Pepe.

"Sebagai striker, tentu saja hal itu [Golden Boot] ada dalam benak saya. Namun, yang paling penting - seperti yang selalu saya katakan - adalah kepentingan tim. Saya sangat senang jika bisa mencetak gol untuk membantu kami memenangi pertandingan," lanjut Auba.

"Saya sudah menantikannya [berduet bersama Pepe] sebab dia pemain hebat. Dia sudah membuktikan di sesi latihan bahwa dia bisa membantu kami melakukan hal-hal hebat. Semoga dia segera bermain," pungkasnya.

Sumber: Arsenal.com

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku