BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan Wolverhampton, Rashford: Rasanya Seperti Kalah!

20-08-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford (c) AP Photo Marcus Rashford (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan perasaannya setelah imbang melawan Wolverhampton dini hari tadi. Rashford menyebut timnya tidak beruntung gagal menang di laga tersebut.

Setan Merah hanya mampu memetik satu poin di pekan kedua EPL pekan ini. Berhadapan dengan Wolverhampton di Mollineux, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, United memang tampil dominan sejak awal laga. Mereka sejatinya bisa menang di laga itu andai penalti Paul Pogba di babak kedua sukses dieksekusi.

Rashford menilai timnya tidak tampil terlalu buruk pada pertandingan melawan Wolves tersebut. "Saya rasa kami tampil dengan baik hari ini," beber Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Seperti Kalah

Rashford mengakui bahwa timnya benar-benar tidak beruntung dengan hasil imbang yang mereka raih ini.

Ia merasa bahwa timnya seharusnya bisa memenangkan laga ini, sehingga hasil imbang ini terasa mengecewakan.

"Kami memang masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki, namun ya, kami tidak beruntung hanya mampu membawa pulang satu poin. Rasanya seperti kami kalah di pertandingan ini."

2 dari 3 halaman

Segera Bangkit

Rashford juga meminta rekan-rekannya tidak berkecil hati dengan hasil ini. Ia berharap Setan Merah mampu bangkit dan memenangkan laga berikutnya.

"Jika saya membandingkan pertandingan ini dengan terakhir kali kami bermain di sini, saya rasa performa kami saat ini jauh lebih baik."

"Kami tahu bahwa kami harus terus berkembang baik secara individu maupun sebagai sebuah tim. Hasil ini memang mengecewakan namun kami akan bangkit." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Incar Kebangkitan

Manchester United akan kembali di akhir pekan ini, yaitu pertandingan pekan ketiga EPL.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.

(MUTV)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR