BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan West Brom, Lampard Acungi Jempol Para Pemain Pengganti Chelsea

27-09-2020 09:00 | Serafin Unus Pasi

Duo Chelsea, Mason Mount dan Tammy Abraham (c) AP Photo Duo Chelsea, Mason Mount dan Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham usai laga kontra West Brom. Ia menilai kedua pemain muda itu sukses menjadi pembeda meski masuk sebagai pemain pengganti.

Musim lalu, Hudson-Odoi dan Abraham bisa dikatakan menjadi pemain utama Chelsea. Namun musim ini keadaannya berubah setelah Lampard mendatangkan beberapa pemain bintang ke Stamford Bridge.

Di laga kontra West Brom semalam, kedua pemain ini duduk di bangku cadangan saat timnya tertinggal 3-0. Namun ketika keduanya masuk, mereka berhasil menghadirkan angin perubahan di mana mereka masing-masing mencetak gol sehingga Chelsea terhindar dari kekalahan.

Lampard merasa sangat gembira melihat para pemain mudanya itu punya rasa lapar yang besar untuk menjadi pembeda. "Di tim yang kompetitif, semua orang ingin bermain, sehingga setiap pemain memiliki rasa lapar dalam konteks yang positif," ujar Lampard di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Kemampuan

Lampard sendiri mengacungi jempol perubahan yang dihadirkan Hudson-Odoi dan Abraham di skuat Chelsea. Ia menilai keduanya mampu membuktikan kemampuan mereka meski mereka mendapatkan jam bermain yang terbatas.

"Sangat menyenangkan melihat reaksi yang diberikan Callum saat ia masuk, dan juga melihat permainannya. Ia membuat perbedaan bagi tim ini, dan begitu juga dengan Tammy."

"Para pemain muda selalu dipertanyakan mengenai bagaimana reaksi mereka dan seperti apa posisi mereka di dalam tim ini. Namun mereka punya kesempatan untuk membuktikan diri mereka."

2 dari 3 halaman

Sanjung Abraham

Pada kesempatan ini, Lampard memberikan kredit ekstra kepada Abraham. Ia menilai sang striker menunjukkan daya juang yang luar biasa sehingga menyelamatkan timnya dari kekalahan di menit-menit akhir pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Tammy, di mana ia harus terus bekerja dan berjuang sepanjang waktu untuk membongkar pertahanan lawan."

"Namun ia berhasil mendapatkan upah atas kerja kerasnya jadi ada banyak hal positif yang bisa kami petik hari ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea ditunggu laga berat di tengah pekan nanti.

Mereka harus berhadapan dengan Tottenham di pertandingan putaran keempat Carabao Cup.

(Chelsea FC)

KOMENTAR