Imbang Lawan Leicester, Tuchel Sebut Chelsea Pantas Menang

Aga Deta | 20 Mei 2022, 09:13
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Thomas Tuchel kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya ketika menghadapi Leicester City. Tuchel menyebut timnya sangat pantas meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.


Chelsea menerima kunjungan Leicester dalam laga tunda Premier League 2021/2022, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB. Kedua tim berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol James Maddison. Namun, The Blues kemudian bisa menyamakan skor lewat tembakan Marcos Alonso.

Tambahan satu poin membuat Chelsea tetap berada posisi ketiga dengan 71 poin. Sedangkan Leicester menghuni urutan kesembilan dengan 49 poin.

1 dari 3 halaman

Pantas Menang

Tuchel menilai timnya tampil lebih baik dalam pertandingan melawan Leicester. Karena itu, dia merasa timnya seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik.

"Kami adalah tim yang lebih baik dan pantas menang," kata Tuchel di situs resmi klub.

“Kami melakukan apa yang dibutuhkan dan mendapat satu poin. Kami tidak membiarkan apa pun, tidak ada peluang untuk Leicester, tetapi kami dihukum dengan tembakan di luar kotak penalti."

2 dari 3 halaman

Ciptakan Banyak Peluang

Manajer asal Jerman itu melihat Chelsea memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi mereka gagal mengkonversi peluang yang ada menjadi gol.

“Kami menciptakan cukup banyak untuk menang, tidak mengizinkan transisi atau peluang jadi saya tidak ada masalah dengan performa mereka," lanjutnya.

"Ini seperti memecahkan rekor. Kami tidak mengambil apa yang pantas kami dapatkan tetapi saya pikir cukup oke dengan apa yang kami lakukan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR