BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Imbang Lawan Leicester, MU Panen Catatan Apik

27-12-2020 08:00 | Aga Deta

Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United
Bruno Fernandes mencetak satu gol dan membuat satu assist di laga melawan Leicester City pada pekan ke-15 Premier League (c) Manchester United

Bola.net - Manchester United meraih hasil imbang saat berkunjung ke markas Leicester City. Meski tidak menang, Setan Merah menuai catatan apik dalam laga tersebut.

Leicester menjamu MU pada laga Boxing Day di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan hasil akhir 2-2.

United membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Rashford pada menit ke-23. Tuan rumah mencetak gol balasan pada menit ke-31 melalui Harvey Barnes.

Bruno Fernandes sempat mengembalikan keunggulan MU di menit ke-79. Namun, gol bunuh diri Axel Tuanzebe pada menit ke-85 menggagalkan kemenangan Setan Merah.

Hasil ini membuat Setan Merah turun ke peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 27 poin.

Meski gagal meraih kemenangan, MU menuai sejumlah catatan apik dalam pertandingan ini. Apa saja? Scroll ke bawah yuk, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Rashford, Pemain Termuda Ketiga MU yang Cetak 50 Gol di EPL

2 dari 4 halaman

Bruno Fernandes Terlibat dalam Lebih Separuh Gol MU di EPL Sejak Debut

3 dari 4 halaman

Bruno Fernandes, Pemain Portugal Pertama Cetak 10 Gol di EPL Sejak Cristiano Ronaldo

4 dari 4 halaman

Cavani Berkontribusi dalam Lima Gol di EPL dari Bangku Cadangan

Sumber: Opta, EPL

KOMENTAR