BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Imbang Lawan Chelsea Tak Cukup untuk Manchester United

29-11-2021 08:54 | Aga Deta

Laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-13 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-13 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Manchester United David de Gea mengaku tidak puas dengan hasil imbang melawan Chelsea. Pemain asal Spanyol itu menginginkan hasil yang lebih pada laga tersebut.

Man United menantang Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Setan Merah memimpin lebih dulu lewat Jadon Sancho. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Jorginho.

Dengan hasil ini, Man United masih di peringkat 8 klasemen Premier League dengan 18 poin dari 13 laga. Sementara Chelsea tetap di puncak dengan mengoleksi 30 poin.

1 dari 3 halaman

Tidak Puas

Usai pertandingan, De Gea memberikan komentar mengenai hasil imbang yang didapatkan oleh Man United dari markas Chelsea. De Gea mengaku tidak puas karena timnya hanya meraih satu poin setelah sempat unggul lebih dulu.

“Saya pikir bagi kami satu poin tidak pernah cukup,” kata De Gea kepada MUTV.

2 dari 3 halaman

Performa Tim

Namun di sisi lain, De Gea mengaku sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Tetapi jika melihat situasi yang kami hadapi - menghadapi pertandingan yang sangat sulit - saya pikir mereka beberapa kali mendapatkan peluang yang sangat bagus tapi kami masih berhasil mengamankan satu poin, tim juga telah berjuang untuk mendapatkan poin jadi saya bangga dengan para pemain," lanjutnya.

"Kami terlihat sangat kompak sebagai sebuah tim, jadi secara keseluruhan saya cukup puas dengan penampilan kami," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester United

KOMENTAR