BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan Chelsea, Penyelesaian Akhir Manchester United Jadi Sorotan

01-03-2021 15:50 | Serafin Unus Pasi

Chelsea vs Manchester United. (c) AP Photo Chelsea vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Chelsea. Ia menilai timnya gagal menang di laga itu karena mereka kurang tajam dalam menyelesaikan peluang.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Stamford Bridge. Mereka menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL.

Laga itu sebenarnya berjalan sengit sejak awal laga. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan, namun sayang pertandingan berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Shaw mengaku kecewa timnya gagal menang di laga ini. "Saya rasa kedua tim hari ini tidak bermain cukup bagus untuk meraih kemenangan," buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Shaw pada kesempatan ini menyoroti penyelesaian akhir MU. Ia menilai Setan Merah sebenarnya punya beberapa peluang untuk menang, namun sayang mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut.

"Saya rasa kami memiliki beberapa peluang yang bisa membuat kami menang. Namun sayang penyelesaian akhir kami tidak begitu baik sehingga kami gagal mencetak gol."

"Hari ini kami kurang berusaha untuk mencetak gol. Hari ini kami tidak tampil cukup tajam dan ini tidak seperti biasanya,"

2 dari 3 halaman

Chelsea Berubah

Pada kesempatan ini, Shaw juga memberikan pujian kepada Chelsea. Ia menilai The Blues kini semakin berkembang menjadi tim yang sulit dibobol semenjak ditangani Tuchel.

"Sejak kedatangan manajer baru mereka, Chelsea tidak banyak kebobolan gol,"

"Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami akan sulit untuk membuat peluang dan mencetak gol," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jarak Melebar

Hasil imbang ini membuat Manchester United masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara EPL.

Setan Merah kini tertinggal 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

(MUTV)

KOMENTAR