BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Jadi Hasil Adil untuk Arsenal dan Crystal Palace

15-01-2021 10:18 | Aga Deta

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dan Crystal Palace bermain imbang dalam lanjutan Premier League. Hasil itu dinilai Mikel Arteta sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

The Gunnes menjamu Palace pada laga pekan ke-18 Premier League di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Hasil itu pun membuat The Gunners gagal memperpanjang tren kemenangan. Sebelumnya, The Gunners mencatat empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tambahan satu poin membuat Arsenal masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen Premier League. Tim Meriam London itu sekarang mengumpulkan 24 poin dari 18 pertandingan.

1 dari 3 halaman

Hasil Adil

Arteta merasa sangat kecewa timnya hanya meraih hasil imbang melawan Palace. Meski begitu, Arteta tetap menganggap skor 0-0 adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

"Saya kecewa karena kami ingin memenangkan pertandingan, tetapi saya pikir hasil imbang itu adalah hasil yang adil, karena kami kekurangan kehadiran dan kualitas di sepertiga akhir untuk menang malam ini," kata Arteta di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Pemain Kelelahan

Arteta juga mengakui kalau para pemainnya mengalami kelelahan. Dia mengatakan para pemainnya tidak segar karena sudah memainkan banyak pertandingan.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan Anda bisa melihat kelelahan adalah konsekuensinya, banyak pemain tidak segar," kata Arteta seperti dilansir BBC.

"Kami mengalami periode yang berhubungan dengan kelelahan di mana kami terus kehilangan bola. Kami kekurangan kualitas di sepertiga akhir untuk memenangkan pertandingan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Arsenal, BBC

KOMENTAR