BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ikuti Tebak Skor Manchester City vs Manchester United, Ada Hadiahnya lho

28-01-2020 11:25 | Afdholud Dzikry

Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City dan Manchester United akan kembali bertemu tengah pekan ini di leg kedua Carabao Cup. Pertandingan ini akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Yuk ikuti tebak skor laga tersebut.

Berbekal kemenangan meyakinkan 3-1 di leg pertama semifinal Carabao Cup 2019-2020, Manchester City banyak diunggulkan bakal melaju ke partai puncak. Terlebih kali ini pasukan Pep Guardiola akan bermain di kandang sendiri.

Menyongsong laga ini, kedua tim memiliki modal kemenangan besar di laga Piala FA. Bila Manchester City menang telak 4-0 atas Fulham, Manchester United melumat Tranmere Rovers dengan skor 6-0.

Namun Manchester United tak akan bisa memainkan Marcus Rashford yang kabarnya masih dalam tahap pemulihan cedera. Tanpa Rashford, Anthony Martial akan jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan.

Bagaimana Bolaneters, menurut kalian siapa nih yang akan menjadi pemenang pada duel Manchester City vs Manchester United kali ini? Yuk berikan prediksi dan tebakan skor kalian. Ada hadiah pulsa senilai Rp100 ribu untuk Bolaneters yang beruntung lho.

1 dari 1 halaman

Bagaimana Caranya?

Caranya sangat mudah kok. Kalian hanya perlu menebak berapa skor akhir dan siapa pencetak gol pertama duel Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium ini. Isikan jawaban kalian di interactive content di bawah ini ya.

Kuis tebak skor Manchester City vs Manchester United ini dimulai sejak artikel ini tayang dan ditutup pada besok Rabu, 29 Januari 2020 pukul 23:59 WIB.

Untuk pengumuman pemenang akan kita umumkan setelah pertandingan ya. Jadi pastikan data yang kalian isikan adalah benar dan nyata, karena siapa tahu kalian pemenangnya. Sepak bola satukan kita, semoga beruntung ya!.

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA